5 Tempat Wisata Alam di Bandung

5 Tempat Wisata Alam di Bandung

Wisata alam di bandung ramai didatangi beraneka pelancong positif dalam hingga luar negeri. sebagaimana yang kamu kenali, bandung yaitu salah satu kota yang memiliki energi jual yang begitu patut di segi turisme, alkisah tak diperbolehkan pelik bila kalian datang ke bandung pada akhir pekan hendak sangat banyak sekali berbagai rupa cakram nomor dari berbagai daerah terutama plat nomor jakarta yang lebih memilah bandung selaku tujuan untuk melenyapkan sisa akhir pekan. Kota bandung juga terkemuka bersama sebutan kota paris van java.

5 Tempat Wisata Alam di Bandung
5 Tempat Wisata Alam di Bandung

Tempat Wisata Alam Di Bandung yang Menawan

1. Kawah Putih Ciwidey
Kawah Putih Ciweday telah tak asing lagi untuk dipakai sebagai hiasan seting untuk berbagai film, ftv, lebih-lebih teater walaupun sebab benar keelokan kawah ini sangat disayangkan jika tidak di eksplor ke alat. terdapat di satu buah daerah selatan Bandung, sedikit lebih berjarak 50 Kilo m dari kota Bandung, daerahnya simpel di menuju menentang karena banyak sekali wisata pramuwisata laluan yang menuntun ke wisata ini, anda mampu menempuh avontur ke sini dengan alat transportasi pribadi maupun kendaraan umum. Di kawah ini anda akan mendatangi suatu yang sangat khas ialah berubah-ubahnya warna air dalam kawah putih ini berbarengan dengan peralihan temperatur udara serta cuaca, kerimbunan suram di sini juga bisa berubah-ubah bukan menentu dalam hitungan menit. menurut anda yang telah mengunjungi kawah putih ini, hampir bisa di yakinkan anda akan merasa suka dengan beberan lansekap indah yang tampak dengan sajen utamanya adalah kawah bertanah putih dan eksotik.

2. Gunung Tangkuban Perahu
Tangkuban Perahu adalah sebuah babad yang sudah kerap kali kita perhitungkan dan ceritakan tukas kala kita menggali ilmu awal. Gunung Tangkuban Perahu sebagai salah satu tempat wisata dengan umumnya pengunjung yang amat banyak di area Bandung. Jarak tempat ini cukup kurang lebih 20 Kilo Meter di sesisi utara Bandung, dan harus di ketahui apabila Tangkuban Perahu adalah salah satu pemicu kemacetan di baruh di karenakan ramainya lalulintas yang memusat kesini. khasnya apabila anda cermati lebih jauh lagi gunung tangkuban perhau ini benar-benar menyerupai perahu yang menjengkelit, apakah memang legenda itu sepadan terdapatnya? Siapa yang tahu.

3. Situ Patenggang
telaga adalah salah satu tempat maupun objek yang setidaknya lezat untuk di jadikan tempat berleha-leha dan temoat merenungkan berbagai macam persoalan di panggul dengan airnya yang damai dan anginya yang sepoi-sepoi menciptakan kita lebih bisa menikmati nafas alam yang mengasah otak kita. Di Bandung juga ada sebuah Situ yang terkenal di pelosok indonesia yaitu Situ Patenggang.
Menariknya lagi di kawasan ini terdapat pulau berbentuk hati yang tentunya sangat menarik kepedulian muda-mudi yang lagi di sarung cinta malahan di tokok dengan kepercayaan mengenai pulau cinta dan batu cinta yang ada di pulau tersebut pastunya sangat membuat penasaran dan keinginan dari pemngunjung.

4. Bukit Moko
Menikmati keindahan suatu tempat dari ketinggian ialah sesuatu yang sangat dicari dan diinginkan oleh banyak orang karena dari ketinggianlah pandangan kita jadi tak terbatas untuk menikmati tiap uraian jalinan alam di bawahnya. Jika anda inginnmenikmati indahnya kota Bandung dari ketinggian, bukit mokolah jalan keluarnya. Anda bisa dengan leluasa menjelajahi setiap pelosok kota bandung dari bukit ini, namun bersiaplah untuk berdedsakan jika anda mengunjungi tempat ini pada kahir pekan karena banyak sekali orang yang ketagihan untuk mengunjungi tempat ini. Jangan lupa untuk mengunjungi toko dawoeng yang menyodorkan anda untuk bisa menikmati ketinggian di temani dengan minuman hangat yang akan membuat anda merasakan sensasi luat normal.

5. Maribaya
Tempat wisata yang satu ini letaknya di Lembang kurang lebih kalau ditempuh dari Bandung 22km. Maribaya kenyataannya merupakan sebuah tempat wisata alam yang beken di karenakan basis mata air belerangnya yang di percaya pintar untuk menjadi pernatara berbagai macam oenyakit kronis tak hanya itu mata air disini baik untuk kesehatan kulit kita melahirkan kulit kita bersih dan lasuh. Selain air belerangnya, disini juga anda bisa menikmati wisata alam lainya berupa air terjun dan kebun yang indah.

Baca Juga :  Wisata Alam Di Bogor

Dan Jangan Lupa Baca : kuliner malam semarang