Tahapan Cara Mengirim Barang Dengan Gojek

Aplikasi gojek tidak hanya bisa digunakan untuk antar jemput saja, tetapi bisa juga digunakan untuk pengiriman barang, cara mengirim barang dengan gojek sangat mudah sekali, hanya dengan beberapa klik maka anda bisa langsung mengirim dengan aman. Gojek merupakan salah satu aplikasi online yang saat ini sedang populer, keberadaan gojek membuat masyarakat semakin mudah untuk melakukan berbagai hal khususnya bepergian. Anda bisa memesan gojek untuk antar jemput, jika anda lapar maka anda bisa memesan makanan dengan menggunakan Go- Food, jika anda ingin menggunakan mobil maka anda bisa memilih Go- Car.

Jika anda ingin mengirim barang maka anda bisa memilih Go- Send, anda bisa mengirim berbagai barag seperti kunci, buku, sepatu, laptop, password, dan barang lainnya. dan untuk anda yang ingin mengirim dengan ukuran yang berat seperti kulkas, kasur, meja, lemari maka anda bisa memilih layanan Go- Box Gojek. Berikut ini adalah cara mengirim barang dengan gojek :

  • Hal pertama yang harus anda lakukan adalah memasang aplikasi Gojek, anda bisa mendownload di play store. Jika sudah terpasang maka buka aplikasi Gojek
  • Langkah kedua adalah pilih Go- Send
  • Isi alamat pengambilan barang, FROM
  • Isi juga alamat tujuan barang dikirim TO
  • Selanjutnya klik next
  • Selanjutnya anda akan melihat rangkuman pengiriman barang yang akan dikirim beserta biayanya.
  • Jika sudah betul maka klik order.
  • Gojek akan mencarikan driver Gojek untuk mengantar barang ketempat tujuan.

Cara mengirim barang dengan gojek sangat mudah sekali, yang paling penting pastikan nomor telephone yang digunakan untuk anda mendaftar gojek dalam keadaan aktif, jika tidak maka driver akan kesulitan untuk menghubungi anda. Karena nomor tersebut merupakan nomor yang akan dihubungi oleh driver. Selain itu jika anda mengirim barang yang ringan atau sedikit maka anda bisa menggunakan Go- Send, dan jika anda ingin mengirim barang dalam ukuran besar maka anda bisa menggunakan GO- BOX.