Tempat Makan di Puncak yang Cozy dan Instagrammable Banget

Kalau Anda berkeinginan untuk pergi berlibur di Kawasan Puncak-Bogor, coba mampir ke beberapa tempat makan di Puncak yang banyak tersebar di pinggir jalan. Di restoran-restoran ini, Anda bukan hanya bisa menikmati sajian menu makanan yang lezat tetapi juga suasana yang cozy, plus pemandangan yang luar biasa indah khas hawa udara yang sejuk.

 

Tempat Makan di Puncak yang Enak dan Instagrammable

Kawasan Puncak Bogor memang sudah jadi salah satu tujuan terfavorit banyak masyarakat Jakarta di akhir pekan. Selain karena tidak terlalu jauh, kawasan Puncak menyediakan berbagai destinasi wisata alami dan buatan yang memanjakan mata. Hawa sejuk yang menyelimuti daerah ini sangat kontras dengan udara kota Jakarta yang cenderung panas dan penuh polusi.

Kalau berkunjung ke kawasan Puncak, tentu akan ada yang kurang rasanya jika Anda tidak mampir ke salah satu restoran yang berada di kawasan ini. Jika Anda sedang tidak ingin pergi ke obyek wisatanya, Anda masih bisa berfoto-foto ria untuk diunggah ke media sosial sekaligus makan makanan enak di 4 tempat makan di Puncak yang instagrammable di bawah ini:

 

Cimory Mountain View

 Restoran yang terkenal dengan aneka jenis olahan susu ini bukan hanya punya sajian menu yang lezat tetapi juga tempat yang keren dan nyaman plus pemandangan alam di kawasan Puncak yang menyejukkan mata. Cimory Resto ini merupakan tempat makan di Puncak yang pas untuk keluarga, karena disini juga tersedia arena bermain untuk anak-anak. Menu makanannya pun bervariasi dan cukup terjangkau.

 

Nicole’s Kitchen

Mengusung interior dan furnitur yang serba putih, membuat restoran di Puncak satu ini jadi pilihan banyak kawula muda untuk hangout. Bukan hanya nuansa restorannya saja yang cozy dan fancy, tetapi juga mountain view-nya yang keren dan bikin adem. Dijamin Anda akan betah berlama-lama di restoran ini.

 

The Grand Hill Bistro & Cafe

Restoran yang terletak di puncak bukit ini memang menawarkan pemandangan yang mengagumkan dan nuansa restorannya pun juga sangat instagrammable. Di The Grand Hill Bistro & Cafe ini juga terdapat villa dan hotel dengan pemandangan pegunungan serta hutan yang masih asri dan sejuk. Disini menyediakan berbagai jenis masakan Indonesia maupun western.

 

Cemara Resto (Puncak Pass Resort)

Penasaran dengan kue Belanda yang lezat dan jarang ditemukan di tempat lain? Tempat makan di Puncak yang dibangun oleh orang Belanda ini punya sajian kue Belanda tersebut. Nama kuenya adalah Poffertjes. Kue ini jadi menu andalan di Cemara Resto yang berada di Puncak Pass Resort ini. Anda bisa duduk santai menikmati makanan sambil mengamati pemandangan Kawasan Puncak langsung dari kursi restoran.

Nah, itu dia 4 tempat makan di Puncak yang cozy dan instagrammable banget. Bagaimana? Sudah tentukan destinasi makan Anda selama berlibur di Puncak?