Kasihan, 7 Seleb ini mengaku pernah kehilangan cincin kawin

Ada yang karna dicuri, ada juga yang karena sebab keteledoran sendiri.
Satu diantara barang yang identik dengan pernikahan yaitu cincin. Aksesories yang umum dilekatkan di jari manis ini jadi benda sakral serta jadi lambang mengikat janji suci yang dilangsungkan di pernikahan.

Kasihan, 7 Seleb ini mengaku pernah kehilangan cincin kawin
Kasihan, 7 Seleb ini mengaku pernah kehilangan cincin kawin

Beberapa orang yang berasumsi cincin pernikahan yaitu suatu hal hal yang sakral serta terkait dengan pernikahan tersebut. Di bagian beda, ada juga yang berasumsi cincin hanya cincin.

Dua asumsi itu memanglah tidak ada yang benar serta salah, karna cincin tetaplah benda mati. Keintiman hubungan tetaplah terdapat pada semasing individu.

Nah, tapi tahukah anda bila nyatanya di kelompok selebriti sempat kehilangan cincin pernikahan sebagai lambang ikatan suci itu? Penyebabnya hilangnya cincin beberapa selebriti itu juga bermacam. Siapa sajakah seleb yang sempat alami kehilangan cincin nikah?

Inilah 7 seleb yang cincin pernikahannya sempat hilang, seperti dikumpulkan brilio. net dari beragam sumber, Jumat (6/10).

1. Zaskia Sungkar.

Pasangan seleb yang mengadakan pernikahan pada 15 Januari 2011 yang lalu, Zaskia Sungkar serta Irwansyah ini sempat kehilangan cincin kawin. Sang istri, Zaskia juga memperoleh surprise sekalian hadiah ulang th. berbentuk cincin nikah dari Irwansyah.

Cincin itu di buat serupa dengan yang hilang. Zaskia sendiri kehilangan cincinnya waktu menyelenggarakan syuting.

2. Nuri Maulida.

Nuri Maulida sempat kehilangan cincin nikah karena tempat tinggalnya jadi tujuan pencurian. Barang bernilai yang turut di ambil aktor yaitu cincin nikahnya.

3. Artika Sari Devi.

Puteri Indonesia th. 2004 ini sempat mengunggah photo dengan caption yang tunjukkan dianya sudah menyingkirkan satu cincin. Unggahan itu juga memperoleh balasan dari sang suaminya, Baim di kolom komentar.

” Saya janji yang ini ngga juga akan hilang sekali lagi pa.. #cincinkawin #cincinpropertysyuting #bolehdibawapulang #rejekiharusdisyukuri #meskitaksemurni kupadamu @baimguitar, ” catat Artika pada captionnya.

Tulisan itu memperoleh balasan seperti berikut dari Ibrahim Imran atau yang akrab disapa Baim.

” Tidak kunci, stnk, kk, sepeda, hargacincin… ilang smuahhh mamahhh mamahh. “

Tidak cuma itu, sebelumnya menikah ada peristiwa unik yang dihadapi Artika Sari Devi serta Baim. Peristiwa itu berlangsung waktu Baim juga akan melamar idola hatinya.

Ia sudah mempersiapkan tempat serta makan malam romantis tetapi satu hal sebagai perlu terlupakan, yakni cincin. Sontak bekas personel Ada Band ini juga menggantinya dengan cincin yang ia buat dari tisu.

4. Pongki Barata.

Tidak cuma pasangan Artika serta Baim yang sempat alami kehilangan cincin nikah. Rekanan satu band dalam The Dance Company, Pongki Barata juga sempat menyingkirkan cincin pernikahannya dengan Sophie Navita.

Hal itu di ketahui lewat balasan Sophie Navita di unggahan Artika Sari Devi.

5. Choky Sitohang.

Pasangan seleb Choky Sihotang serta Melissa Aryani tidak enggan beli sepasang cincin kawin baru karena cincin lama sudah hilang. Diambil dari Kapanlagi, dijelaskan kalau cincin kawin punya Melissa hilang karena jarinya jadi membesar waktu hamil.

Cincin kawin juga dilepaskan serta pada akhirnya hilang. Disamping itu, satu tahun lalu cincin punya Choky turut hilang. Ke-2 juga mengambil keputusan untuk beli cincin kawin yang baru.

6. Hengky Kurniawan.

Hengky Kurniawan serta bekas istrinya, Christy Juiceung sempat alami peristiwa tidak mengasyikkan. Tempat tinggal yang mereka tinggali alami kemalingan serta sebagian barangnya jadi korban.

Benda-benda bernilai yang raib diambil satu diantaranya cincin kawin yang disimpan dalam almari.

7. Channing Tatum.Suami dari Jenna Dewan ini sempat menyingkirkan cincin

nikahnya waktu syuting. Channing Tatum menitipkan cincinnya pada kru sisi property tetapi pihak kru tidak berniat menjatuhkannya. Channing juga kehilangan cincin nikahnya.

Sang istri pada akhirnya menekan pemain Kingsman 2 ini untuk menggantinya dengan benda yang lain. Ia juga melingkarkan seutas benang di jemarinya.