Madu Atasi Bibir Kering dan Pecah-pecah

Satu kebanggaan untuk kaum wanita bila mempunyai bibir yang indah merah merona. Demikian sebaliknya, juga akan merasa kurang nyaman bila warnanya menghitam, terlebih bila hingga pecah pecah.

Madu Atasi Bibir Kering dan Pecah-pecah
Madu Atasi Bibir Kering dan Pecah-pecah

Masalah sesuai sama itu sering dihadapi beberapa wanita, termasuk juga di Kalimantan Selatan (Kalsel). Saat alami hal sesuai sama itu, biasanya mereka mengakui jadi hilang semangat karna minimnya keyakinan diri.

Wanita di Banua ini yang sering alami hal sesuai sama itu yaitu Nadia. Warga Banjarmasin ini mengaku dianya termasuk juga yang begitu seringkali alami bibir pecah-pecah.

Umumnya hal tersebut ia alami waktu pancaroba yang diikuti perubahan cuaca dengan berlebihan, seperti awal mulanya begitu panas tetapi lalu mendadak hujan serta begitu dingin.

“Aduh, pokoknya tidak enak banget bila bibir pecah-pecah. Aku jadi kurang percaya diri saat akan melancong atau berjalan-jalan, ” ucap Nadia, Selasa (28/11/2017).

Wanita cantik ini menjelaskan terkecuali aspek cuaca, bibir pecah-pecah yang terkadang ia alami juga dikarenakan pemakaian lipstik yg tidak pas. Efeknya, bibirnya jadi berwarna kehitaman serta pecah-pecah.

Satu diantara jalan keluar yang ia kerjakan yaitu pilih hargalipstik yang telah aman. Karenanya ia menyarakankan kaum wanita saat pilih merk lipstik sebaiknya janganlah hanya tergiur harga yang murah, tapi mutunya menyangsikan.

” Dasarnya janganlah gampang terkecoh oleh harga yang murah. Tetapi juga janganlah berasumsi kalau product yang mahal senantiasa bagus jaminan mutunya. Perlu untuk mempelajari dengan detail mengenai info product sebelumnya beli, ” ucapnya.

Saat ini, dianya miliki panduan sendiri menjaga bibirnya supaya tetaplah sehat. Ia umum memakai beberapa bahan alami seperti madu serta membikin scrub alami untuk bibir. Diluar itu, ia juga hoby minum air putih dengan mencukupi.

” Madu serta minum air putih itu begitu bagus faedahnya untuk kesehatan, termasuk juga untuk keindahan bibir. Sangat efisien menangani masalah bibir pecah-pecah, ” tandas Nadia. Sekian artikel dari saya semoga dapat bermanfaat untuk anda semua,jangan leatkan update terbaru dari artikel saya selanjutnya,apabila ada kesalahan saya mohon maaf,sekian terimakasih.