Mengenal Model Tas Wanita Messeger Bag Untuk Kamu Yang Tidak Suka Tampil Mencolok

 

 

Berkembangnya industri tas membuat banyak model tas wanita yang beredar di pasaran. Sehingga banyak wanita yang dibuat bingung, karena banyak model yang sangat unik. Jadi tidak heran jika pada awal bulan banyak wanita yang dompetnya jebol karena membeli tas. Apalagi jika tipe wanita yang tidak ingin ketinggalan trend fashion atau yang memang mengkoleksi tas. Salah satu model tas wanita adalah messeger bag, tas ini banyak dilirik oleh wanita terutama untuk mereka yang sedang kuliah atau bekerja. Memiliki ukuran yang cukup besar membuat tas ini cocok digunakan sehari-hari karena dapat menampung berbagai macam barang apalagi jika kamu pergi jauh. Untuk harga tas ini cukup terjangkau oleh masyarakat kelas menengah ke bawah.

Mengenal model tas messeger bag

Tas model messeger bag adalah tas yang terinspirasi dari tas yang digunakan oleh tukang pos, terbuat dari kulit membuat tas ini tidak memiliki banyak hiasan namun dapat mempermanis penampilan. Sebab tas ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil sederhana dan tidak mencolok.  Ukuran yang besar membuat banyak barang yang dapat masuk ke dalamnya, sehingga cocok digunakan untuk mahasiswi karena dapat memuat berbagai macam buku. Atau untuk wanita karier yang banyak membawa barang juga dapat menggunakan tas ini. Tidak memiliki banyak ornamen, justur menggunakan tas ini membuat kamu tidak terlihat norak atau ramai.

 

Model yang simpel membuat messeger bag banyak dicari oleh orang

Setiap orang memiliki selera fashion yang berbeda, ada yang menyukai banyak pernak-pernik sehingga tampilannya terkesan heboh dan tidak sedikit yang menyukai penampilan sederhana namun nyaman. Dengan menggunakan tas ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil sederhana namun tetap elegan. Model tas wanita messeger bag yang terbuat dari kulit semakin membuat tampilan kamu tampak klasik, namun perhatikan juga jenis kulit yang digunakan. Sebab jika menggunakan kulit kualitas rendah maka akan mudah terkelupas dalam waktu lama dan terkena panas yang membuat menjadi jelek.