Meski Hal Ini Lumrah Bagi Cowok, Tapi Bagi Cewek Ini Sangat Lucu dan Bikin Mereka Makin Jatuh Cinta!

Dalam hubungan asmara, banyak hal bisa terjadi, kapanpun dan di manapun. Namun, cowok dan cewek bisa aja menganggap semua hal itu berbeda, meski mereka berdua yang mengalami. Ya, karena semua orang selalu memiliki kacamata yang berbeda-beda. Sekalipun dalam ikatan asmara. Kadang cowok mikirnya begini, cewek mikirnya begitu. Biasa.

Sama dengan banyak hal remeh di bawah ini. Untuk cowok, ini adalah hal yang wajar serta umum saja. Sesaat menurut beberapa besar cewek, ini yaitu hal lucu serta begitu menggemaskan. Bahkan juga, banyak pula cewek yang mengharapkan peristiwa begini dapat terulang sekali lagi. Lantas, apa saja sich beberapa hal remeh yang menurut cewek itu lucu serta menggemaskan dalam hubungan? Cermati, Boys!

Bukanlah ingin eksis atau pamer kemesraan, tapi pegangan tangan cocok sekali lagi jalan sama cowok itu suatu hal untuk cewek. Remeh, kan?

Berharap maklum bila bergandengan tangan sambil jalan berdua ini untuk cewek cukup lucu. Karna sebagian cowok tidak sering lakukan hal semacam ini setiap waktu. Mungkin saja bila menyeberang jalan raya atau ingin pamer ke beberapa rekannya, baru deh cowok ingin menggandeng tangan ceweknya. Tapi untuk cewek, hal remeh ini itu begitu lucu. Walau sebenarnya cowok tidak ada maksud beda.

Saat cewek sekali lagi bad mood, mendadak cowok kirim photo selfie tanpa ada disuruh cewek. Ini lucu bangeeet!

Gagasan yang dibuat cowok lewat photo diri yang di kirim lewat chatting apps ini berhasil buat sebagian besar cewek terasa gemas. Terlebih bila ceweknya sekali lagi bete serta tidak mood selama seharian, lantas saat itu juga memperoleh kiriman photo cowoknya, tentu segera sumringah. Mungkin saja arti lucu disini bermakna kangen kali, ya?

Boncengan motor sembari hujan-hujanan, itu juga lucu. Cewek tidak akan melepas pelukannya

Sempat tidak anda boncengin cewekmu saat hujan turun? Dengan berboncengan motor sesuai sama itu, cewek terasa peristiwa itu begitu lucu. Sambal memeluk erat pinggang cowoknya, cewek akan senyum-senyum sendiri di belakang punggung cowoknya. Mungkin saja maknanya, peristiwa remeh ini dipandang unforgettable event untuk cewek. Karna di kondisi itu, cowok yaitu pelindung untuk dianya.

Waktu cowok manja-manja ke cewek itu juga lucu untuk mereka. Walau tidak semuanya cowok dapat lakukan hal ini

Pada intinya, memanglah cowoklah makhluk yang paling manja dibanding cewek. Walau tidak semuanya cowok dapat lakukan kemanjaan itu pada orang yang lain, terkecuali ibunya. Nah, saat cowok sekali lagi manja-manja ke cewek, untuk mereka itu menggemaskan. Tak tahu dari langkah bicara, dari sikap, atau dari apa pun yang tunjukkan kemanjaan dari cowok untuk ceweknya. Jadi semakin lucu bila sembari unyel-unyel gitu deh. 🙂

Makan belepotan selalu dilapin juga begitu menggemaskan untuk cewek. Mungkin saja rujukan mereka yaitu drama Korea?

Terkadang cowok berasumsi kalau makan berdua dalam satu peristiwa spesifik jadi demikian romantis. Peristiwa spesifik. Tapi untuk cewek, makan kapan saja, dimana saja, sepanjang makannya belepotan, selalu dilapin sama cowoknya, itu peristiwa yang begitu lucu untuk cewek. Gemas, gemas, gimanaaaa, gitu, kata beberapa besar cewek.

Payungan berdua, walau sebenarnya hanya gerimis kecil serta payungnya juga kecil. Untuk cewek, ini lebih dari sebatas romantis!

Mungkin saja cowok dapat berasumsi payungan berdua dalam gerimis kecil ini jadi peristiwa romantis. Tapi, tak tahu mengapa serta bagaimana dapat, cewek berasumsi peristiwa ini demikian lucu. Lebih jauh sekali lagi, cowok juga tidak memahami arti lucu yang mereka maksud.

Jadi cowok, mungkin saja kita tidak memahami maksud cewek-cewek yang berasumsi semuanya lucu, terlebih menggemaskan. Lagipula, kata lucu untuk cewek itu, kan, multitafsir. Cowok lihat banyak hal ini, cuma untuk satu kewajaran serta romantisme belaka. Karna memanglah telah semestinya cowok lakukan sebagian hal itu untuk ceweknya. Tapi balik sekali lagi, ini kan pandangan beberapa cewek, Boys. Berharap maklum, ya. Unch!