PPOB Syariah Mandiri, Solusi Mudah Pembayaran Tagihan

Sudah tahukah Anda tentang PPOB? Salah satu penyedia layanan PPOB (Payment Point Online Banking) adalah Bank Syariah Mandiri. Layanan ini merupakan suatu solusi pembayaran tagihan secara online yang memudahkan konsumen dalam membayar berbagai tagihan. PPOB Syariah Mandiri punya layanan yang cukup beragam dan proses mudah.

Beragam kebutuhan dalam rangka pembayaran tagihan bisa dilakukan lewat layanan ini, yaitu mencakup pembayaran tagihan listrik dari PLN, tagihan air dari PDAM, dan sebagainya. Kebutuhan terhadap listrik dan air termasuk penting dan harus terpenuhi setiap saat untuk menunjang lancarnya kegiatan.

Oleh karena itu, diperlukan pembayaran terhadap tagihan dengan segera. Pembayaran non tunai atau lewat PPOB tentu bisa mempermudah sistem pelunasan tagihan tersebut. Dengan sistem online, maka pembayaran bisa dengan mudah dilakukan kapan pun dan di mana pun. Masyarakat bisa menggunakan ponselnya untuk mengakses aplikasi PPOB.

Aplikasi PPOB di Syariah Mandiri juga tergolong mudah dipahami. Prosesnya juga cepat dan jarang terjadi gangguan. Anda bisa mengakses sistem pembayaran online dan melunasi setiap tagihan yang harus dibayarkan. Setiap transaksi juga dijamin lancar dan akan berhasil. Dengan aplikasi ini, Anda bisa membayar tagihan di sela-sela kesibukan.

Kemudahan dalam menjalankan bisnis PPOB juga dapat menjadi peluang yang potensial bagi Anda yang ingin berbisnis PPOB. Anda bisa menjalankan bisnis pembayaran tagihan secara online ini melalui provider yang terpercaya, termasuk Syariah Mandiri. Kemudahan layanan ini bisa digunakan untuk menunjang penerimaan pendapatan tambahan.

Pemanfaatan kemajuan teknologi bisa dimanfaatkan sebagai ladang berbisnis. Keuntungan bisa diperoleh ketika Anda mendapatkan beragam kemudahan dalam bisnis ini. Kelancaran pembayaran via non tunai akan diminati karena konsumen yang cenderung ingin sistem pembayaran yang mudah dan cepat plus bisa dilakukan di mana pun dan kapan pun.

Karena bisa dilakukan di mana pun, bisa sambil menjalankan aktivitas lainnya, pembayaran online ini bisa mencegah penunggakan dalam membayar tagihan. Untuk itu, kebutuhan tetap terpenuhi tanpa adanya hambatan karena terlambat bayar tagihan. Dengan demikian, layanan PPOB ini bisa memudahkan pembayaran yang tepat waktu.

Segenap kelebihan dari sistem PPOB tersebut merupakan angin segar dalam berbisnis. Selain melakukan bisnis PPOB bersama Bank Syariah Mandiri, Anda bisa menjadi agen KUDO dengan sistem PPOB yang tak kalah berkualitas. Anda bisa memperoleh segenap manfaat yang berkelanjutan dalam hal bisnis potensial ini.

Cara pertamanya adalah Anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui akun resmi milik KUDO. Usai mengisi seluruh formulirnya dengan benar, Anda langsung mendapatkan username beserta password yang dibuat sendiri. Setelah proses ini, Anda bisa langsung menambahkan deposit sesuai keinginan.

Setelah keseluruhan prosesnya dilakukan, Anda bisa mengakses layanan PPOB ini melalui ponsel yang terhubung ke jaringan internet. Yang terpenting adalah bahwa pendaftaran sebagai agen KUDO tidak dipungut biaya apa pun alias gratis biaya. Pelayanan terhadap konsumen dapat segera dilakukan. aplikasi KUDO juga mudah untuk dipahami.

Ketika menjadi agen KUDO untuk sistem PPOB, Anda bisa memperoleh beragam hal menarik, termasuk dalam penawaran promo yang kemungkinan bisa diperoleh pada momen tertentu. Anda bisa menawarkan beragam layanan pembayaran tagihan lewat KUDO, di antaranya adalah tagihan PLN, PDAM, BPJS, Telepon, dan Multi Finance.

Promo yang berlaku adalah berupa diskon sampai Rp20.000,00 untuk pembayaran setiap tagihan. Potongan harga tersebut bisa berlaku dengan kode voucher. Para pelanggan bisa memperolehnya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Caranya adalah dengan menambahkan kode voucher setiap kali akan membayar tagihan. Berikut ini tabelnya.

Tagihan Kode Voucher Diskon
PLN PLN20RB 2%
PDAM AIR20RB 3%
BPJS BPJS20RB 3%
Telepon & Kartu Halo HALO20RB 2%
Multi Finance CICIL20RB 2%

Jadi, misalnya ada pelanggan akan membayar BPJS dengan kode voucher tersebut, maka tuliskan BPJS20RB. Dengan demikian, agen KUDO mendapat potongan sebesar 30% (Rp12.000,00). Karenanya, saldo yang dikeluarkan senilai Rp402.000,00 akan berkurang jadi Rp390.000,00. Dalam sistemnya, transaksi ini tetap mudah seperti PPOB Syariah Mandiri.