Sedap, Resep Biskuit Krim Home Made

Siapa yg tidak sukai dengan biskuit kepingan berwarna hitam dengan cream putih ditengahnya? Biskuit sebagai favorite tiap-tiap orang dari beragam umur ini nyatanya dapat Kamu buat sendiri dirumah.

Sedap, Resep Biskuit Krim Home Made
Sedap, Resep Biskuit Krim Home Made

Tidaklah perlu bahan serta langkah yang susah, Kamu telah bisa menghidangkan biskuit favorite anak serta keluarga Kamu jadi rekan minum teh atau kopi di sore hari. Penasaran menginginkan coba? Tersebut resepi biskut mudah Cream Home Made yang diambil dari Rocketnews.

Bahan biskuit :
285 gr mentega (dalam suhu ruang)
200 gr tepung terigu
250 gr gula halus
120 gr kakao hitam
1 sdt ekstrak vanili
Sejumput garam

Bahan cream :
115 gr mentega (dalam suhu ruang)
500 gr gula halus
1 sdt ekstrak vanili
2 sdt air

Langkah buat :
Untuk buat biskuit, awal, letakkan mentega kedalam mangkok, berikan gula halus, garam, serta ekstrak vanili, lalu aduk dengan spatula sampai tercampur rata.

Di mangkok beda, campur tepung terigu serta kakao hitam, aduk rata, lalu tuang kedalam mangkok diisi kombinasi mentega barusan. Aduk serta uleni dengan tangan Kamu hingga adonan menjangkau pada ketekunan warna yang rata.

Setelah itu, letakkan adonan dalam almari es serta biarlah dingin sepanjang 30 menit.

Ambillah adonan dari kulkas serta lebarkan adonan dengan rolling pin. Bikin adonan sesuai sama bentuk yang dikehendaki, lantas panggang sepanjang 10 menit di oven bersuhu 180 derajat Celcius. Sesudah masak, angkat, sisihkan serta biarlah dingin.

Saat ini waktunya buat cream. Letakkan mentega kedalam mangkok, kocok dengan egg beater sampai mentega sedikit mengembang, lalu berikan ekstrak vanili serta gula halus sedikit untuk sedikit sembari selalu dikocok.

Sesudah struktur adonan cream memadat, berikan air, aduk rata kembali.

Untuk penyajiannya, ambillah satu buah biskuit, isi dengan cream sesuai sama selera, tutup kembali dengan satu buah biskuit, hidangkan.
Bagaimana? apakah kamu tertarik untuk membuatnya? cukup gampang bukanlah, serta sekali lagi bila itu buatan kamu sendiri untuk anak atau saudara, rekan tentu merasa lebih senang waktu menelannya bukan?

Demikian artikel dari aku, janganlah terlewat up-date paling baru dari aku serta selalu dukung aku dengan rajin berkunjung ke serta membaca artikel aku, jika ada kekeliruan aku minta maaf, terimakasih.