Senapan Pcp Unit Baru

Senapan Pcp Unit Baru

Senapan Pcp Unit Baru

Senapan PCP Jenis Unit Untuk Penghobi Olahraga Menembak
Hobi olahraga menembak sekarang ini menjadi hobi yang digemari oleh laki laki paling banyak walaupun dari pihak wanita juga ada yang senang dengan hobi menembak ini.
Dunia olahraga menembak terbagi menjadii beberapa jenis salah satunya adalah dunia hobi olahraga menembak dengan menggunakan produk senapan angin. Pada uraian ini kami ingin mengutarakan ulasan dan berbagi hal mengenai dunia olahraga ekstream untuk anda di bahasan di bawah ini.
Untuk memainkan aktivitas olahraga menembak anda harus memiliki unit yang memadai.
Produk atau unit menembak ini ialah senapan angin. Jenis senapan angin sendiri memiliki dari berbagai macam jenis mulai dari senapan uklik, jenis senapan angin gejluk sampai senapan angin gas. Khusus pada penyampain kali ini kita akan lebih fokus pada jenis senapan PCP yang dipakai.http://www.grosirsenapanangin.co.id/
Senapan Angin gas adalah senapan yang digunakan dengan cara paling mudah akan tetapi memerlukan beberapa alat tambahan lagi untuk menjalankannya. Senapan PCP ini biasa juga disebut dengan senapan angin otomatis. Pada unit ini terdapat tabung penyimpanan yang dapat digunakan untuk beberapa kali tembakan dalam satu pengisian full.
Merk Merk Senapan Angin PCP
Merk merk dari senapan angin PCP sangat bervariasi antara lain ada merk yang bisa dipakai hanya single shoot ada juga brand yang dipakai mampu berkali kali tembakan atau sistem magazine rotari, sistem ini memungkinkan kita untuk menggunakannya puluhan kali tembak dan adanya fitur magazine yang bisa di isi pluru atau mimis sebanyak 10 butir.
Senapan Gas Single Shoot
Senapan Angin PCP yang jenis Single Shoot ialah senapan yang memiliki fitur untuk satu kali isi mimis untuk satu tembakan. Jika sudah digunakan mimis yang ada di chamber tempat mimis akan habis karena sudah di pakai pada tembakan, anda harus mengisi lagi satu buah lalu membidik sasaran yang di tuju dan setelah itu mengisi ulang lagi satu butir, begitu seterusnya.
Senapan Gas Magazine
Sementara itu untuk Senapan gas yang memiliki spesifikasi Magazine dapat digunakan untuk beberapa kali tembakan sampai 30-100 tembakan dengan alat magazine yang bisa di isi 10 pluru dan dipakai semi automatis yaitu pada saat magazine mampu diputar ke mimis selanjutnya atau dia juga ada yang dapat berputar otomatis.
Harga dari dua senapan di atas juga berbeda tentunya. Untuk produk senapan PCP yang single shoot di banderol mulai dari harga Rp 1.900.000 yang paling murah dan paling tinggi harganya 6,5 juta untuk merk senapan angin AFC Lokal.
Sementara itu untuk banderol harga senapan PCP yang memiliki fitur magazine di tarif dengan harga mulai dari 4.000.000 sampai harga 7.500.000 untuk produk anak bangsa. Sedangkan jika produk luar Indonesia banderolnya bahkan ada yang harganya di atas 10 juta untuk 1 unit senapan saja.
Jika anda ingin paham lebih lanjut tentang senapan angin PCP anda dapat mendapatkan infonya dengan mengunjungi website GSA Sport. Mungkin sampean memiliki produk senapan angin PCP yang menjadi favorit anda ? Share pengalaman loe bersama kami.