Wow, Jam Tangan Lensa Shapphire Tahan Gores, Cocok untuk Olahraga Ekstrem

Berolahraga sekarang ini tidak cuma untuk kesehatan, namun juga telah jadi sisi pola hidup. Mengerti itu, Garmin, merk peralatan navigasi serta komunikasi, resmi meluncurkan arloji premium untuk yang suka berolahraga, D2 Charlie, untuk pasar Indonesia.

Wow, Jam Tangan Lensa Shapphire Tahan Gores, Cocok untuk Olahraga Ekstrem
Wow, Jam Tangan Lensa Shapphire Tahan Gores, Cocok untuk Olahraga Ekstrem

”Untuk orang yang suka berolahraga serta yang menyukai aviasi, seperti pilot atau miliki hoby aerosport, ” ungkap Head Sales and Marketing PT Dunia Marine Internusa Giovani Martin di Jakarta baru saja ini.

Giovani menerangkan, dengan kode ‘Charlie’, jam Garmin D2 Charlie itu diperlengkapi semuanya kecanggihan tehnologi terbaru dari perusahaan Garmin. Feature yang berada di jam pandai itu yaitu wrist base heart rate monitoring yang berperan memantau denyut jantung pemakai dengan kontinyu sepanjang 24 jam/7 hari berbarengan dengan monitoring kesibukan.

Ada juga navigasi global, Glonass dengan Exo antena untuk mensupport kecepatan peletakan serta akurasi yang pas. Karna kekuatan recording multi sport itu, smartwatch pas digunakan untuk berolahraga lari, sepeda, renang, trail sampai golf. Bahkan triathlon.

Kecanggihannya tidaklah sampai itu. Arloji ini juga diperlengkapi kecanggihan feature basic yang diperlukan oleh seseorang pilot seperti radar prakiraan cuaca semua dunia, info airport termasuk juga frekwensi, info mengenai landasan picu, data cuaca, serta banyak sekali lagi.

Terkecuali kecanggihan itu, semuanya feature yang dipunyai oleh seri terdahulunya yakni Garmin Fenix 5X juga ada pada Garmin D2 Charlie ini seperti 20 hargajamtangan GPS (Global Positioning Sistem) model atau 35 jam dengan model Ultratrac serta baterai irit daya.

Pada intinya seri-seri itu mempunyai hardware yang identik serta keduanya sama menggunakan lensa sapphire tahan gores. Tahan goresnya bahkan juga dipercaya mirip intan sampai siap digunakan untuk berolahraga berlebihan.

Giovani menerangkan, untuk memastikan tempat yang pas saat beralih, GPS nya memerlukan saat 30 detik untuk memastikan pinpoint (ketepatannya). Untuk deviasi (penyimpangan) cuma sekitaran tiga mtr. itupun apabila terhambat pohon atau pegunungan. Untuk kaum muslim, arloji inipun dapat memastikan arah kiblat dan pemberitahuan saat shalat di manapun ada di belahan dunia ini.

Bahkan juga apabila memakai aplikasi uber atau grab juga dapat diawasi memakai arloji ini, tanpa ada butuh lihat aplikasi di handphone. Untuk memperoleh kecanggihan dari satu arloji ini di bandrol harga Rp14. 999 juta.

Gandeng Electronic City

Untuk pasarkan arloji ini, Garmin menggandeng Electronic City. Terkecuali di outlet Garmin resmi, dan lewat toko on-line, arloji sport luxury premium itu juga dapat didapat di gerai Electronic City di SCBD dan di Pondok Indah Mall.

Direktur PT Electronic City Indonesia Tbk Wiradi menyebutkan, untuk memperoleh arloji Garmin D2 Charlie ini ada program angsuran sampai 24 bln..

Meskipun dapat dibeli dengan on-line, tetapi ada ketidaksamaan saat beli di Electronic City. ”Sebelum mengambil keputusan beli mesti rasakan pengalaman lihat segera, rasakan, serta coba bebrapa feature yang ada. Terlebih ada pula program angsuran sepanjang 24 bln.. Meskipun masih tetap menyicil tapi arlojinya telah dapat dipakai, ” kata Wiradi.

Mereka membidik arloji Garmin D2 Charlie ini bisa di jual lima unit setiap bulannya di Electronic City. ”Kami ketertarikan meneruskan hubungan kerja dengan Garmin. Mulai sejak Februari 2017 Garmin telah bekerja bersama dengan Electronic City untuk flagship sport luxury premium watch, ” katanya.