Tempat Pesan Nasi Liwet Yang Enak dan Murah

 

Nasi Liwet-Ingin makan nasi liwet atau dihidangkan untuk acara syukuran tapi tidak bisa bikinnya? Caranya gampang, tinggal pesan saja di ahlinya. Sekarang ini sudah banyak tempat pesan makanan khas daerah yang mudah, cepat, dan juga murah. terkadang beberapa orang ingin membuat acara yang unik dengan makanan khas daerah, tapi bingung mau pesan dimana. Kalau mau bikin sendiri belum tentu rasanya enak padahal makanan tersebut akan dihidangkan untuk orang banyak. Walaupun sebenarnya nasi liwet adalah nasi yang kita masak sehari-hari dengan campuran berbagai lauk. Namun untuk anda yang tidak terbiasa masak pastinya sulit juga untuk menyiapkan lauk pauk pendamping nasi tersebut.

Untuk anda yang tinggal disekitar Jadetabek, anda bisa coba memesan nasi liwet tersebut di daerah jakarta pusat tepatnya di Gunung Sahari. Ada nasi liwet sunda yang biasa disebut dengan nama nasi liwet Botram yaitu nasi liwet dengan berbagai lauk seperti ikan kembung goreng, ayam goreng, oseng kacang panjang teri, tahu dan tempe goreng, sambal terasi, lalapan dan krupuk. Anda bisa memesan berbagai pilihan paket yang ditawarkan dengan harga sudah termasuk bakul, sendok nasi, dan alat pelengkap lainnya. Untuk anda yang mau sekaligus memesan snack box juga bisa sekaligus di tempat yang sama. Pemesanan dapat dilakukan melalui Snack Box Jakarta WA, telepon, maupun email di 08290432012. Anda juga bisa memesan berbagai makanan prasmanan untuk keperluan acara anda dengan berbagai macam pilihan menu. Selain nasi liwet dan makanan prasmanan, ada juga menu nasi tumpeng biasa dan varian nasi tumpeng mini yang coock untuk acara ulang tahun anak anda. Bahkan untuk anda yang ingin memesan kebutuhan lamaran seperti roti buaya bisa langsung pesan disini.

Dalam waktu dekat akan mengadakan acara yang butuh makanan dalam porsi banyak? Tidak usah khawatir, pesan saja di royal snack. Sudah enak, murah, rapi, diantarnya tepat waktu pula. Dijamin anda tidak akan kecewa, begitu pula tamu yang menghadiri acara anda, takutnya minta nambah.