Vivo Y51I RAM 2GB Dibandrol Bawah 2 jutaan

 

Vivo Y51I menjadi salah satu andalan bagi perusahaan Vivo saat pertama kali meluncurkannya ditahun 2016. Tipe terdahulunya yang diluncurkan tidak jauh yaitu Vivo Y51 telah diperbarui dengan kemunculan Vivo Y51I dengan mengusung fitur-fitur lebih canggih. Perusahaan Vivo yang kini mampu bersaing di pasar Indonesia dengan merk-merk terkenal lainnya tidak ingin menyiakan-nyiakan kesempatan dalam memanjakan konsumennya. Maka dari itu kemunculan tipe Y51I ini diharapkan akan menembus pasar Indonesia khususnya kalangan menengah dengan penjualan besar-besaran. Untuk Vivo Y51I RAM 2GB, masuk ke pasar Indonesia dibandrol dengan harga sekitar dibawah 2 jutaan.

Vivo Y51L RAM 2GB

Vivo Y51L RAM 2GB menjadi suatu idaman bagi semua orang yang menginginkan smartphone murah tapi kualitas unggulan. Keunggulannya antara lain adalah:

  • Daya tahan batrenya pun bisa tahan hingga 8 jam full untuk telfon dan 48 jam penuh jika digunakan dalam waktu cukup lama di kondisi 3G.
  • Kemampuan RAM 2 GB akan sangat membantu dalam menstabilkan program mutitaskingnya serta lebih lancar saat menjalankan operasional dengan dukungan penyimpanan internal 16 Gb dan penyimpanan eksternalnya yang dapat di up to hingga 128 GB.

 

Selain itu, Smartpone Vivo Y51L RAM 2GB akan menjadi semakin canggih dengan adanya fitur ponsel yang telah dilengkapi dengan:

  • Dual sim card,
  • jaringan 4G LTE, GPS, USB OTG,
  • Bluetooth,
  • OS android yang dapat di up to ke lollipop atau android seri 5.2

Apabila anda pecinta games, suka mengupgrade berbagai aplikasi ataupun untuk kebutuhan penunjang akademik dan pekerjaan seperti akses microsoft. Anda dengan mudah akan mendownload berbagai macam aplikasi dengan android yang sudah lolipop bahkan didukung dengan ram 2gb yang masih memiliki cukup ruang kosong. Semoga informasi ini dapat membantu anda J