3 Baju Gamis Untuk Lebaran 2018

3 Baju Gamis Untuk Lebaran 2018-2019Sudah menjadi suatu tradisi tersendiri terutama di Indonesia pada saat Idul Fitri dan munculah berbagai model baju gamis terbaru 2018 saat lebaran tiba.seperti yang kita ketahui bahwa hari raya lebaran adalah salah satu hari yang paling ditunggu-tunggu oleh semua umat muslim di seluruh dunia. Untuk menyambut hari raya kemenangan para umat muslim, dirasa pantas jika kita merayakannya dengan mengenakan baju atau segala sesuatu yang terbaik untuk dikenakan.

Seperti yang kita ketahui bahwa busana gamis adalah salah satu busana yang saat ini sedang tren, apalagi hingga lebaran nanti.Semua orang dirasa berburu model baju gamis terbaru 2018 yang khusus untuk dikenakannya pada saat hari raya lebaran. Mengingat bulan suci Ramadhan, sebentar lagi kita akan melewati bulan Ramadhan dan tidak ada salahnya jika kita mengintip apa saja sih busana gamis yang akan menjadi trend pada tahun 2018 ini.

model baju gamis terbaru 2018untuk hari raya lebaran.

  1. Untuk desain model gamis yang akan menjadi tren di tahun 2018 ini lebih kepada busana yang trendy, casual namun santai untuk dipakai di hari raya lebaran. Gamis yang digunakan juga cenderung memiliki warna soft yang sesuai dengan kesucian hari raya. Desain modern dan elegan ini yang akan menjadi pelengkap di hari raya saat lebaran nanti.
  2. Sebagai umat muslim, tentunya penampilan yang tertutup tetap dibutuhkan dan sesuatu keharusan. Dalam hal ini, merayakan hari raya yang suci untuk mengenakan gamis adalah suatu hal yang paling diidam-idamkan terutama di bulan suci Ramadhan. Gamis yang akan menjadi trend di lebaran tahun 2018 ini adalah gamis yang memiliki kesan santai namun tertutup dipadukan dengan berbagai hijab yang sederhana namun elegan.
  3. Untuk tren gamis lainnya yang akan menjadi tren fashion untuk gamis di tahun 2018 ini adalah perpaduan antara gamis dengan outer. Hal ini tentunta tidak luput dari tren busana kekinian yang saat ini menjadi tren untuk para anak muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *