Toko Jual Wallpaper di Jakarta

Apakah anda sedang mencari toko jual wallpaper di Jakarta? Sekarang ini memang wallpaper menjadi salah satu tren untuk desain interior, banyak orang mulai suka untuk mengaplikasikan wallpaper dengan motif-motif tertentu di dinding kamar, ruang kerja, atau ruang-ruang lainnya di dalam rumah atau kantor. Ada salah satu toko wallpaper yang koleksi-koleksi wallpapernya patut untuk ditengok yaitu Raja Gorden. Ada berbagai macam wallpaper dengan motif yang unik dan berbeda-beda yang akan sangat cocok untuk dipasang di dalam kamar tidur anda. tidak hanya cocok untuk kamar tidur anda, berbagai jenis motif wallpaper disini juga bisa dipasang di ruang-ruang dalam rumah anda seperti ruang makan, ruang tamu, kamar mandi, dan juga ruang kerja. Penasaran dengan motif-motif wallpaper tersebut? Yuk, kita lihat beberapa contohnya!

Natural Wallpaper

Dari nama motifnya, sudah bisa kita lihat bahwa wallpaper tersebut memilki motif yang berhubungan dengan alam, bersifat natural, dan tentunya dapat memberikan suasana segar yang berbeda dalam ruangan tersebut. Meskipun motif wallpaper tersebut memiliki nilai natural, bukan berarti anda harus melihat pemandangan seperti bunga mawar, rerumputan, pohon sakura atau jenis lainnya. Ada beberapa motif wallpaper dengan tema alam atau natural yang lebih berbeda dan eksotis. Seperti misalnya, motif pohon besar dengan daun-daun berwarna pop (merah, biru, kuning, dll) serta burung-burung yang juga menempel pada dahan-dahan pohon. Motif ini bisa dipasang di kamar tidur anak laki-laki anda dan membantu dia untuk menstimulasi imajinasinya. Motif ini pasti terdapat di salah satu toko jual gorden minimalis modern.

Vintage Wallpaper

Untuk motif wallpaper lainnya yang bisa didapatkan di toko jual wallpaper di Jakarta adalah motif vintage yang identik dengan gambar bunga-bunga dan warna-warna pastel. Bagi anda penggemar vintage, anda bisa memilih wallpaper dengan motif seperti ini untuk menghiasi kamar tidur anda atau ruang tamu anda. perpaduan warna yang biasanya terdapat pada wallpaper dengan motif vintage adalah warna-warna pastel yang lembut dan hangat seperti warna putih atau natural, abu-abu, hitam, kuning, peach, dan juga pink. Sekarang saatnya anda untuk mendapatkan suasana yang berbeda dengan cara mengganti wallpaper lama anda dengan motif terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *